Wellcome

Kamis, 16 Agustus 2012

Beelzebub


BELZEBUB
Aka : Beelzebul - “lord of the dung,” Beelzebub - “lord of the flies.” Beelzeboul- “ lord of the dwelling.” , Baalzebub 

Elemen / dosa : penyakit

Bentuk : Biasanya muncul dalam bentuk seekor lalat, seekor sapi raksasa, atau kambing jantan dengan ekor panjang. Dia memiliki kecenderungan untuk muntah api ketika marah.

Dia memiliki lubang hidung seperti gua dan dua tanduk besar tumbuh di kepalanya dengan kaki bebek, ekor singa dan tertutup dari kepala hingga kaki dengan rambut hitam yang tebal sementara sayap kelelawar besar menghiasi punggungnya.

Rank : Pangeran Demons, tinggal di Afrika. Pemimpin Golden Dawn, SL MacGregor Mathers, menempatkan Beelzebub dalam urutan iblis kedua di bidang Chokmah, di bawah Setan dan Moloch tapi di atas Lucifer

Asal : Dia pujaan oleh orang Canaanites, Kuil terbaiknya yang pernah diketahui berada di kota Philistine, Ekron. Ketika Raja Ahazia dari Israel berkonsultasi oracle di Ekron, ia datang dengan wajah murka dari nabi Elia.

Magic : Pada hari-hari Sabat, Beelzebul adalah tuan. Dan tuan diatas semua ritual, dan dalam nama-Nya bahwa Tuhan ditolak. Ekaristi diberikan dengan meterai Beelzebul tercetak pada lembar roti bukan simbol Kristus. Dikatakan telah merasuki seorang biarawati, Suster Madeleine de Demandoix, dari Biara Ursulin dekat Aix-en-Provence.

Asosiasi : sering bingung dengan Satan, Satanackia dan Fleruty adalah bawahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar